http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Selasa, 24 September 2013

konsentrasi belajar

Belajar adalah penting dalam kehidupan menjadi mahasiswa, tetapi penting untuk dicatat juga bahwa seharusnya tidak hanya hanya belajar tapi memastikan itu efektif dan Anda bisa mendapatkan nilai bagus juga. Yang pasti , Anda telah menemukan cara yang efektif untuk belajar Anda sendiri , tetapi juga bisa membantu untuk mengetahui apa yang orang lain juga lakukan untuk membantu Anda menemukan cara untuk berbuat lebih baik .

 Di sini adalah cara yang efektif 11 cara konsentrasi  belajar  bahwa Anda mungkin ingin memeriksa dan mencoba sendiri . 

( 1 ) Jauhkan diri terorganisir . Ini tidak hanya berlaku untuk bahan yang Anda harus belajar . Sebuah wilayah studi teratur juga dapat membantu membuat pikiran Anda tetap fokus pada apa yang Anda pelajari. Ini juga akan membantu Anda menghindari gangguan sebagai Anda pergi bersama dengan belajar Anda .

( 2 ) Membuat garis . Tidak bisa menentukan di mana untuk mulai belajar bisa menjadi hambatan untuk belajar . Sebuah teknik penting untuk dapat belajar secara efektif adalah memiliki panduan tentang apa yang harus belajar dan di mana untuk memulai .

( 3 ) Gunakan akronim . Satu mnemonik populer digunakan dalam mempelajari menggunakan akronim . Anda juga bisa menggunakan sajak juga. Kita semua akrab dengan Roy G. Biv mewakili tujuh warna pelangi dan begitu banyak mnemonik lainnya . Sesungguhnya , ini adalah cara sederhana namun efektif untuk belajar .

( 4 ) Gunakan acrostics . Penggunaan acrostics telah populer dan memang efektif dalam membantu Anda mengingat apa yang telah Anda pelajari - tidak hanya dalam jangka pendek tetapi juga untuk waktu yang lama . Dalam musik , "Setiap anak yang baik tidak baik ' adalah akrostik populer catatan di clef treble .

( 5 ) Sing it . Salah satu teknik yang dapat Anda terapkan dalam meningkatkan daya ingat dan bisa menjadi konsentrasi  Anda terutama dengan mata pelajaran yang tidak cukup menarik untuk Anda adalah dengan menambahkan lagu ke dalamnya .
 Khusus untuk item panjang dan daftar , menambahkan populer pembibitan sajak - lagu atau tune familiar dapat membantu Anda ingat konsep mudah .

( 6 ) Singkirkan gangguan . Bisa fokus penting dalam belajar . Jika Anda melihat catatan Anda, tetapi pikiran Anda mengembara , itu bukan gambaran yang baik tentang efektif belajar . Jika Anda ingin belajar untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus , Anda mungkin ingin melakukan latihan pernapasan , meditasi praktek atau melakukan visualisasi untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus

 (7.)Cobalah anda rileks: di kamar dengan memutar musik , atau anda bisa memutar musik yang ada kaitanya dengan musik terapi ,anda bisa cari di google terapi gelombang otak,
dengan terapi menggunakan musik anda bisa fresh , dan juga bisa memabantu anda memproses otak sehingga daya konsentrasi anda semakin kuat dan fokus.

( 8 ) Ambil istirahat. Memaksa pikiran Anda untuk belajar di jam lurus panjang mungkin ternyata buruk untuk mempelajari Anda . Ambil 10 - menit istirahat setelah jam atau lebih belajar . Ini juga akan memungkinkan ide-ide dan konsep untuk tenggelam di dalam pikiran Anda .

( 9 ) Tuliskanlah . Menuliskan ini juga salah satu cara efektif untuk belajar . Jika Anda adalah ' visual yang tipe ' yang bisa dengan mudah memahami konsep jika Anda dapat mengaitkan itu dengan beberapa gambar atau diagram , menuliskannya dapat menjadi strategi yang efektif . Bahkan menuliskan kata-kata berulang-ulang juga dapat membantu Anda dalam mengingat mereka dengan mudah .

( 10 ) Ulangi . Pengulangan adalah salah satu cara yang efektif untuk belajar karena meningkatkan memori Anda dan membantu Anda mempelajari konsep dan hal-hal mudah . Anda mungkin ingin mengulang pelajaran Anda dengan mengatakan berulang . Anda juga dapat mencoba untuk membaca ide-ide kepada teman atau jika Anda lebih suka belajar sendiri , Anda juga bisa mengatakan kepada diri sendiri seolah-olah Anda mengajar seseorang .

( 11 ) Memiliki tidur malam yang baik . Memang , tidak menghilangkan diri dari tidur malam yang baik ketika Anda belajar - Anda mungkin tidak pernah memiliki energi yang cukup untuk mengingat apa yang telah Anda pelajari . Carolyn Anderson suka menggunakan mnemonik sebagai salah satu teknik yang efektif nya dalam belajar . Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cara-cara untuk belajar efektif tanpa mencoba terlalu keras , memeriksa Mendapatkan Kelas Terbaik . Juga memeriksa Rocket Italia, kursus roket untuk membantu Anda belajar dan berbicara bahasa Italia cepat dan mudah .

''Terima kasih ''  semoga membantu
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))