http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Selasa, 24 September 2013

cara memusatkan konsentrasi

Ada beberapa (3)langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan pikiran Anda kembali fokus sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pekerjaan yang perlu diselesaikan . Tentu saja hal terbaik adalah untuk mencoba mereka satu persatu dan melihat apa yang bekerja untuk Anda dan memo apa yang tidak bekerja untuk Anda .

cara memusatkan konsentrasi 1.) , ketika Anda merasa kewalahan oleh pekerjaan yang perlu Anda lakukan hanya menutup mata Anda , di manapun Anda berada dan hanya gambar sesuatu yang Anda cintai . Bernapas dalam-dalam dan membiarkan apa pun mengalihkan perhatian Anda .

Hanya kehilangan diri pada saat itu di mana Anda dapat hanya benar-benar kehilangan diri dalam diri sendiri. Anda hanya akan merasa sangat tenang dan semua tubuh Anda akan merasa sangat santai . Ini adalah saat ini dan apa tubuh Anda telah meminta dan adalah cara yang bagus untuk bersantai pikiran dan dapat kembali fokus pada pekerjaan yang Anda butuhkan untuk dilakukan .

cara memusatkan konsentrasi 2.), jika pekerjaan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan terlalu besar maka Anda benar-benar perlu untuk menjauhkan diri dari itu . Anda perlu memastikan bahwa Anda berada jauh dari pekerjaan apapun yang berhubungan dan bahwa Anda dapat bersantai diri sendiri dan benar-benar kehilangan diri Anda dalam hal-hal yang Anda sukai.

cara memusatkan konsentrasi 3.),Jika anda dalam pekerjaan anda membuat anda penat di otak anda ,pastikan anda santai sejenak coba anda mendengarkan musik yang santai anda bisa mencoba di komputer internet anda  dengan menggetik  musik terapi gelombang otak , dengan musik terapi otak inilah anda bisa menerapi diri anda sendiri  dan efek reaksinya masala sel negatif akan berganti sel saraf yang positif dan dan daya fokus anda akan nampak nantinya.

Memiliki jenis istirahat, santai, terapi, Anda akan menemukan bahwa motivasi dan fokus pada pekerjaan Anda akan bangkit kembali  dapat berkonsentrasi dengan kekuatan penuh dan mendapatkan pekerjaan yang Anda butuhkan untuk dilakukan.

Terima kasih semoga membantu''
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))