http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Selasa, 24 September 2013

cara konsentrasi penuh

Seperti kebanyakan hal dalam hidup , itu mungkin untuk meningkatkan konsentrasi Anda jika Anda memutuskan bahwa apa yang ingin Anda lakukan . Memang , tindakan hanya fokus pada konsentrasi Anda bisa cukup untuk menggeser keseimbangan tetapi sering Anda perlu melakukan lebih .

Simak tips berikut ini untuk membantu meningkatkan konsentrasi Anda . 

Cara konsentrasi penuh 1 . )Putuskan apa yang harus berkonsentrasi pada Anda tidak dapat menyebar perhatian Anda terlalu kurus . Yang berarti bahwa jika Anda tidak punya fokus , Anda hanya tidak akan mampu berkonsentrasi pada item yang paling penting , apa pun itu pada setiap saat dalam waktu . Sehingga mengatur beberapa saat samping untuk bekerja keluar tepat apa yang Anda inginkan untuk menempatkan konsentrasi penuh pada untuk sementara waktu .

Cara konsentrasi penuh 2 .) Tentukan batas waktu Anda mungkin punya ide yang baik dari rentang perhatian Anda saat ini. Jelas jika itu diukur dalam hitungan detik seperti remaja maka Anda harus meningkatkan batas waktu sebelum bisa efektif . Tetapi terlepas dari itu, menetapkan sendiri batas waktu. Ini memiliki beberapa keuntungan . Pertama itu berarti bahwa ada akhir sudah di depan mata , yang dapat mencegah keinginan Anda untuk fokus pada sen mengkilap berikutnya .
 Kedua itu berarti bahwa Anda dapat menyisihkan jumlah waktu untuk berkonsentrasi pada tugas penting yang telah Anda home di di .

 Cara konsentrasi penuh 3 .) Hadiahi diri Anda Biarkan diri Anda hadiah kecil ketika Anda benar-benar mencapai tugas berkonsentrasi pada sesuatu untuk jumlah waktu yang Anda telah memutuskan . Ini bisa menjadi video game cepat, itu bisa menjadi dimakan memperlakukan ( tapi hati-hati yang tidak mendatangkan malapetaka dengan diet Anda berada di ) .Anda akan tahu apa akan mendorong Anda untuk menyelesaikan tugas yang Anda pilih tanpa menyimpang dari itu , Dan apa pun hasilnya , memberikan hadiah jika dan hanya jika Anda telah berkonsentrasi pada tugas untuk waktu Anda dialokasikan . Tidak ada kecurangan !

Cara konsentrasi penuh  4 . )Lakukan sekarang Cukup sering kita akan menunda tugas dengan sedikit provokasi . Selama itu sesuai, mulai berkonsentrasi pada tugas Anda sekarang .Jika tidak sesuai, mengambil langkah yang diperlukan untuk mendapatkan diri Anda di tempat yang tepat . Jangan biarkan diri Anda waktu untuk menunda dan membuat alasan untuk mengapa Anda tidak dapat melakukan tugas .
 Anda mungkin sudah tahu mana salah satu alasan saham Anda Anda cenderung untuk menerapkan - terlambat pada hari , aku bukan orang pagi , dan sebagainya. Sedikit seperti pesawat di Hitchhikers Panduan untuk Galaxy yang dimasukkan ke dalam mati suri karena mereka tidak punya jaringan menyegarkan . Jangan biarkan diri Anda menggunakan alasan kecil !

Cara konsentrasi penuh 5 ). Istirahat dan rileks dengan Terapi , Ini mungkin terdengar seperti kebalikan dari berkonsentrasi tetapi sebenarnya Anda akan menemukan bahwa mengambil istirahat sejenak dan sambil menedegarkan musik terapi setiap sekarang dan kemudian akan memberikan Anda kesempatan untuk mengasimilasi hal-hal yang telah berkonsentrasi pada dan benar-benar akan membuat tugas lebih mudah dan bahkan mungkin menyenangkan . 
Anda akan menemukan bahwa hal ini membantu Anda untuk meningkatkan  konsentrasi penuh Anda..

Trima kasih.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))