http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 11 September 2013

Meningkatkan konsentrasi otak

Otak manusia memiliki fungsi yang terpenting dalam beraktifitas, jika Anda ingin meningkatkan konsentrasi dan fokus dalam berfikir , maka Anda perlu untuk memberikan terapi maupun latihan pada otak Anda.
 Latihan otak yang benar akan meningkatkan cara kerja otak dengan baik dan akan memperkuat otak untuk bisa fokus dan konsentrasi lebih baik lagi.


orang yang sudah memiliki usia diatas 40, mungkin kehilangan kemampuan untuk berkonsentrasi, tapi latihan otak dapat meningkatkan konsentrasi bahkan pada orang tua. latihan otak adalah alat yang sangat baik untuk orang-orang dari segala usia yang ingin memperkuat pikiran mereka


Berikut adalah beberapa latihan otak yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan konsentrasi otak Anda:

1.) mengerjakan teka-teki silang. usahakan sisihkan waktu Anda 15 menit untuk

Mengerjakan teka teki silang, karena dapat membantu meningkatkan konsentrasi Anda dengan cara Mengandalkan memori jangka panjang Anda dan mencoba untuk memecahkan pertanyaan sulit membantu merangsang otak.

2.)   Mengubah rutinitas harian Anda untuk sekedar memacu adrenalin Anda.

3. )  Konsumsilah makanan yang membantu otak Anda. karena Otak Anda akan tetap sehat dan fungsi yang terbaik jika dipelihara dengan makanan bergizi.

- Protein yang besar untuk otak, dan dapat ditemukan dalam keju, daging, ikan, dan susu
- Kompleks karbohidrat juga penting, dan karbohidrat ini berasal dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian


- Otak memerlukan sejumlah lemak, jadi jangan menghindar dari minyak sehat seperti minyak zaitun atau minyak ikan

- Makan makanan yang termasuk omega-3, seperti ikan trout, salmon, dan tuna, yang merupakan ikan berminyak. Beberapa kacang mengandung lemak ini juga dan makanan sehat bagi otak.

4. ) Memulai hobi baru. Mencoba hobi baru adalah cara lain untuk memperluas minat menggunakan otak Anda untuk belajar sesuatu yang baru.

5.) lakukan terapi otak dengan menggunakan Brain booster karena akan mengoptimalkan

fungsi kerja otak Anda serta meningkatkan konsentrasi otak Anda.

Menantang diri sendiri untuk meningkatkan fungsi otak adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh setiap orang sehingga orang yang masih Muda maupun sudah tua sama-sama dapat menikmati dan memanfaatkan teknik ini. sehingga konsentrasi otak Anda dan keluarga Anda bisa lebih baik lagi.

Membuat hanya satu perubahan hari ini untuk merangsang otak Anda. Anda tidak akan melihat adanya perubahan drastis dalam semalam, namun dengan waktu dan latihan, akhirnya Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menyelesaikan teka-teki lebih cepat, memecahkan masalah lebih mudah, dan menikmati peningkatan konsentrasi dan fokus secara berkala.


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))