http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 25 September 2013

cara menjaga konsentrasi

Cara Tetap Konsentrasi Anda Utuh Ketika Anda terjebak mencoba untuk ulang kata-kata kalimat untuk kesekian kalinya atau ketika kebosanan mulai membangun karena sifat monoton dan membosankan dari pekerjaan dan itu menjadi sangat sulit untuk berkonsentrasi .


Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda untuk menjaga tingkat konsentrasi Anda utuh selama pekerjaan : 

Cara menjaga konsentrasi 1 . ) Gunakan laptop : Ya , saya menggunakan sebuah laptop bukan PC desktop . Saat menggunakan laptop , Anda dapat dengan mudah berbaring di tempat tidur atau bersantai di kursi Anda yang membuat Anda jauh dari berbagai jenis strain serta layar LCD terlalu kurang mengiritasi mata Anda dari layar konvensional . Selain itu , segala sesuatu tampaknya berkumpul dalam 15 " dimensi laptop


Cara menjaga konsentrasi   2 .) Suara Lingkungan : Bekerja di lingkungan yang damai di mana tidak ada banyak gangguan dari luar . Sebuah lingkungan yang tenang dan sejuk adalah apa yang Anda butuhkan. Jika ada suara-suara tidak dapat dihindari memakai headphone Anda . Cobalah untuk menjaga suhu lingkungan cocok karena kondisi yang sangat panas atau dingin mempengaruhi konsentrasi Anda .

Cara menjaga konsentrasi  3 ) Mendengarkan musik :seperti musik pelan dan merdu anda bisa juga mencari musik yang ada kaitanya dengan Terapi  seperti CD musik relaksasi /atau CD gelombang otak itu juga bisa menjaga otak anda sehingga konsentrasi yang ada kembangan masih tetep utuh .

Cara menjaga konsentrasi   4 .) Tweaking : Jika Anda bekerja pada PC desktop dengan layar CRT konvensional , tidak menatap layar terlalu lama . Jauhkan mata Anda bergerak ke samping sekali dalam setiap dua puluh menit dan aneh . Menatap untuk jangka waktu yang lama membuat otak Anda pergi semua kabur dan kadang-kadang Anda benar-benar tidak dapat memahami teks . Tidur dengan benar . Jika pekerjaan sangat mendesak dan kau harus menyelesaikannya tidak peduli apa kemudian memiliki secangkir teh atau kopi sekali-sekali dan cuci wajah Anda ketika Anda merasa benar-benar mengantuk . Jangan membuat gerakan yang tidak perlu sambil duduk , itu akan membantu Anda tetap fokus pada pekerjaan Anda dan melestarikan tingkat energi Anda .


Cara menjaga konsentrasi  5 .) Perencanaan dan Target Setting: Rencana bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda . Tetapkan tujuan dan sasaran yang realistis dan dapat dicapai sekunder .
Buatlah tabel waktu dan menjaga jumlah cukup waktu untuk makan , tidur dan hiburan . Bagilah tugas dalam segmen yang berbeda , mengambil napas dalam-dalam dan memuji diri pada pencapaian tujuan sekunder dalam waktu .

Cara menjaga konsentrasi  6 ). Melakukan satu pekerjaan pada satu waktu : Jangan pernah mencoba untuk mengatasi dengan berbagai pekerjaan sekaligus. Jika Anda menerjemahkan kemudian menerjemahkannya , jika Anda berurusan dengan pelanggan hanya berurusan dengan mereka dan jika Anda bersantai selama istirahat hanya bersantai .
Jangan mencoba untuk menjadi ekstra efisien dan mencapai tujuan nyata . Dengan mengikuti tips ini Anda pasti akan mengalami tingkat konsentrasi yang lebih baik dan akan mampu memberikan layanan terjemahan yang kompetitif bahkan dalam pekerjaan besar .
Muawiyah Haider adalah seorang penulis profesional bekerja untuk layanan terjemahan LingoCafe penyedia terkemuka .
Dalam beberapa bulan terakhir , LingoCafe telah dipercayakan dengan ratusan lokalisasi dan proyek penerjemahan dari kecil hingga raksasa organisasi termasuk Microsoft , BP ( British Petroleum ) & Jalan dan Perpajakan otoritas Dubai .
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))