http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 25 September 2013

cara meningkatkan konsentrasi belajar

Ketika otak Anda menerima data, proses, dan produk jadi menjadi kenangan. Data yang tidak membuat banyak dampak bagi Anda pergi ke kompartemen dimaksudkan untuk memori jangka pendek sementara mereka yang telah mempengaruhi Anda sangat pergi ke kompartemen untuk memori jangka panjang.

Dengan kata lain , pengalaman seperti hari Anda menikah akan diingat mudah dari hari Anda menerima panggilan telepon dari tetangga sebelah Anda .

Hal ini penting bagi individu untuk memiliki ingatan yang baik karena situasi , perasaan , orang dan informasi yang penting bagi kelangsungan hidup di dunia ini .
Jika Anda menemukan diri Anda mengalami kesulitan mengingat sesuatu , Anda harus mengambil tindakan dan melakukan sesuatu untuk memiliki retensi memori tepat .
Ada latihan untuk melakukan sehingga memiliki ingatan yang baik peristiwa , tempat , tanggal dan orang-orang . Tapi Anda harus ingat satu hal penting dan itu adalah meningkatkan konsentrasi . Ketika seseorang memberitahu Anda sesuatu , berkonsentrasi pada orang dan apa yang dia katakan . Saat Anda membaca buku , fokus pada apa yang tertulis .

Ketika Anda melihat sebuah lukisan , memahami warna, bentuk dan gambar. Semakin Anda memusatkan perhatian Anda pada subjek di tangan itu, semakin Anda akan cenderung untuk mengingatnya . Jika Anda ingin mempelajari lirik lagu favorit Anda , fokus pada kata-kata dan melodi . Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami pesan dari penyanyi dan karena itu Anda akan mampu mengingat lagu .

Meningkatkan konsentrasi daya memori karena memungkinkan Anda untuk memahami data otak Anda telah diproses . Memperhatikan memungkinkan pemahaman yang tepat yang kembali memungkinkan retensi meningkatkan konsentrasi .

Otak harus terus-menerus bekerja untuk mencapai meningkatkan konsentrasi yang baik . Ada Beberapa teknik Anda dapat mencoba cara meningkatkan konsentrasi belajar jika Anda merasa cenderung lupa banyak hal akhir-akhir ini .

 Berikut :

Cara Meningkatkan konsentrasi belajar 1), Anda harus menyingkirkan semua stres dalam pikiran Anda . sehingga fokus pelajaran
Berhenti menjadi terlalu cemas dan khawatir yang berlebihan . dan bebaskan pikiran Anda dari masalah . Depresi menyebabkan kegagalan meningkatkan konsentrasi belajar sebagai studi menunjukkan .

Cara meningkatkan konsentrasi belajar 2.)tubuh dan pikiran Anda harus memiliki latihan . Anda dapat melatih pikiran dengan terlibat dalam perdebatan ramah atau menjawab pertanyaan sepele .

Cara meningkatkan konsentrasi belajar 3)Terlibat dalam olahraga yang akan membuat Anda keringat dan akan memungkinkan tubuh Anda untuk bergerak seperti berlari , basket , sepak bola , bulu tangkis, dan yoga . Anda juga harus memiliki jumlah yang tepat nutrisi setiap hari.

Cara meningkatkan konsentrasi belajar 4 .)Sayuran , buah-buahan, biji-bijian gandum dan ikan mengandung vitamin , mineral dan lemak sehat kebutuhan tubuh Anda. Makanan yang tepat akan membantu menjaga otak dan jantung sehat . Ada juga suplemen makanan yang membantu memberikan nutrisi yang diperlukan .

Cara meningkatkan konsentrasi belajar 5.) Terapi otak , cara ini juga bisa meningkatkan konsentrasi belajar anda seperti CD brain booster yang suda di akui . Hal ini juga baik untuk belajar hobi atau keterampilan baru .
Keterampilan dan pengetahuan baru juga akan membantu Anda berkembang menjadi orang baik-bulat . Teknik apapun yang Anda lakukan , pastikan Anda pertama kali menggunakan konsentrasi
cara meningkatkan konsentrasi belajar .
Dapatkan tips dan latihan berfokus pada retensi memori .
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))