http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Selasa, 24 September 2013

Cara mudah konsentrasi

Konsentrasi adalah keterampilan yang dapat dilatih dengan berlatih , dan jika menguasai dapat sangat meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja .
Sangat mudah untuk mengatakan bahwa kita perlu berkonsentrasi , tetapi hanya sedikit orang tahu bagaimana melakukannya .
Dengan konsentrasi yang dalam , kita juga dapat terhubung dengan bawah sadar kita dan memungkinkan kita untuk mencapai ketenangan batin .
Berikut adalah 6 teknik Cara mudah konsentarsi   mudah untuk meningkatkan konsentrasi . Mereka sederhana , lugas , dan dapat dicapai asalkan Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu , dengan kata lain , mempekerjakan tenaga kehendak Anda .

Anda akan mulai melihat dampak dari 5 teknik selama beberapa waktu , karena ini bukan mukjizat langsung dan memerlukan waktu dan usaha untuk membangun tingkat konsentrasi Anda . Teknik

Cara mudah konsentarsi 2 ): Fokus pada satu hal Kami memiliki selusin dan satu hal yang perlu dipikirkan , seperti mengambilkan cucian , belanja bahan makanan, pekerjaan , memasak makan malam, memilih anak-anak dari pekerjaan , dan berjalan pada daftar .
Anda mungkin menemukan pikiran Anda berkelana di tempat kerja karena Anda khawatir tentang apa yang akan dimasak untuk makan malam , atau bahwa Anda telah ingat semua yang anda butuhkan untuk menjemput di pedagang .

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat berkonsentrasi , tetapi hanya bahwa pikiran Anda memiliki terlalu banyak pikiran , dan Anda perlu untuk mengontrol otak Anda . Katakan pada diri sendiri bahwa Anda akan fokus pada isu-isu lain setelah Anda selesai dengan pekerjaan , dan menjaga pikiran Anda pada pekerjaan Anda . Mengakui bahwa ada tugas-tugas lain yang perlu merawat , tetapi mereka bisa menunggu karena mereka tidak begitu penting .

Teknik Konsentrasi  3 ): Tune keluar Gangguan Sama seperti kuda memiliki penutup mata untuk menjaga mereka menatap satu arah dan menyadari lingkungan mereka , kita perlu mengembangkan setara mental untuk tetap fokus pada tugas di tangan . Jika Anda memiliki alternatif tempat untuk bekerja atau belajar yang tidak memiliki gangguan , dengan segala cara memindahkan pekerjaan Anda di sana . Namun, sulit untuk mengejar rekan-rekan kami pergi atau memberitahu telepon untuk berhenti berdering karena mengganggu Anda ! Belajar untuk menempatkan penutup mata atas pikiran Anda , atau fisik cangkir tangan Anda di sekitar visi Anda untuk mengingatkan otak Anda untuk fokus .

Cara mudah konsentarsi  4 ): Hal ini OK untuk Take a Break Tidak peduli seberapa baik konsentrasi Anda , atau kekuasaan akan Anda , kami hanyalah manusia. Ini berarti bahwa itu adalah benar-benar diterima untuk mengambil istirahat pendek , dan Anda akan menemukan bahwa pikiran Anda akan merasa diremajakan dan lebih siap untuk menghadapi tantangan lebih setelah istirahat sejenak . Jangan merasa buruk tentang mengambil istirahat , karena mereka penting untuk meningkatkan efisiensi Anda . Mendorong diri melampaui batas Anda dianjurkan , tapi lembur tidak

Cara mudah konsentarsi 5  ): Variasi adalah kunci Otak kita tidak seperti komputer , dan membutuhkan stimulasi dan berbagai untuk tetap terlibat dan tertarik pada tugas di tangan .
 Jika Anda harus bekerja keras pada spreadsheet Excel untuk sepanjang hari , istirahat sesekali dan terlibat pikiran Anda dalam kegiatan lainnya. Ini akan tetap waspada , dan menjaga kebosanan di teluk . Jika pikiran Anda terfokus pada satu tugas untuk waktu yang lama , aktivitas berulang-ulang dapat menyebabkan perhatian Anda goyah atau dikurangi .

Cara mudah konsentarsi 6):Terapi adalah pengobatan , sistem kerja terapi mengalami menstimulasi otak .dengan audio gelombang pada frekwensi tertentu. Diharapkan dengan stimulus ini otak jadi terlatih untuk selalu maksimal dalam melakukan aktivitasnya. Meningkatkan kecerdasan, mudah konsentrasi.
anada  bisa menggunakan CD musik untuk terapi seperti Brain Booster
Anda harus mencoba untuk menghapus diri sendiri dari pengaruh yang mengganggu. Selalu memberi banyak waktu untuk diri Anda, sehingga Anda dapat mengumpulkan pikiran dan bermeditasi. Kedua, cobalah untuk tidak menyerah pada gangguan eksternal sekitar. Ketika Anda mendengar sesuatu di TV, Anda tidak harus pergi dan menonton, Ingatlah bahwa yang penting adalah untuk menjaga pikiran Anda pada pekerjaan daripada membuang-buang waktu pada gangguan sepele.


Terima kasih
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))