http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 25 September 2013

Cara menambah konsentrasi

Bagi mereka yang ingin belajar bagaimana untuk menambah konsentrasi  tidak perlu khawatir, itu mungkin. Ada banyak manfaat untuk mengetahui bagaimana berkonsentrasi. Konsentrasi berguna untuk membantu meningkatkan daya ingat , membantu dalam belajar, membantu Anda fokus pada kegiatan apa pun yang Anda lakukan dan membantu Anda memahami konsep-konsep lebih mudah dan lebih cepat.

Dalam rangka menambah konsentrasi Anda, Anda perlu untuk melatih pikiran Anda untuk belajar untuk tenang dan fokus. Konsentrasi tidak boleh berat atau melelahkan sama sekali, meskipun banyak orang mengasosiasikan konsentrasi dengan perasaan negatif.


Ada banyak latihan yang dapat Anda lakukan untuk menambah konsentrasi Anda. Anda dapat memilih suara sederhana atau kata dan hanya diam mengulanginya dalam pikiran Anda selama beberapa menit. Sebagai konsentrasi Anda tumbuh Anda harus memperpanjang waktu tanpa interupsi. Anda bisa mendengarkan musik yaitu musik terapi otak , musik inilah nanti memproses daya ingat dan dan hal yang berkaitan dengan kinerja otak
Atau cara lain anda bisa menggunakan   sepotong buah dan mengamatinya dari semua sudut. Tetap fokus pada buah dan jangan biarkan pikiran lain muncul dalam benak Anda. Latihan lain adalah dengan menghitung mundur dalam pikiran Anda dari 100.

Untuk melanjutkan dengan buah Anda dapat mencoba membayangkan buah dalam pikiran Anda dan menjaga gambar ini selama lima menit atau lebih. Kaitkan semua indera yang terlibat dengan buah termasuk bagaimana baunya dan selera.latihan lain lebih maju adalah untuk menggambar sosok geometris,cat dan hanya fokus pada objek itu.

Tidak ada yang lain ada tapi bentuk yang, ketika berkonsentrasi tidak menggunakan kata-kata tetapi hanya menonton gambar. Ketika Anda maju Anda akhirnya dapat menutup mata dan memvisualisasikan bentuk. Latihan-latihan ini adalah cara yang bagus untuk belajar untuk memfokuskan perhatian dan bahkan dapat cukup santai seperti Anda menyingkirkan semua kelebihan suara yang terjadi di dalam pikiran Anda.

Sering kali ketika pikiran kita adalah balap individu memiliki masalah tidur dan kombinasi yang hebat adalah dengan melakukan latihan konsentrasi dan meditasi, karena Anda perlu rileks untuk benar-benar berkonsentrasi. sehingga menambah konsentrasi akan tercapai
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))