http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 25 September 2013

cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

Retensi merupakan bagian penting dari daya ingat , dan retensi sukses banyak tergantung pada konsentrasi . Semakin kita berkonsentrasi pada gambar atau kejadian, kesempatan yang lebih baik telah tinggal di daya ingat jangka panjang kami.

Dengan demikian , cukup aman untuk mengatakan bahwa efisiensi daya ingat  banyak tergantung pada tingkat kita konsentrasi.
Oleh karena itu, kita perlu meningkatkan daya ingat  dan konsentrasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih aktif .

Ada beberapa cara untuk mencapai tujuan ini sebagai berikut :

Cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi• Yoga ini adalah jenis olahraga yang dapat meningkatkan daya ingat cukup efektif . Ada beberapa ' asana ' tertentu, atau postur , yang secara khusus dibuat untuk tujuan ini . Sirshashana adalah salah satu postur tersebut . Ini meningkatkan sirkulasi oksigen ke sel-sel otak kita Pranayama atau teknik pernapasan juga baik untuk konsentrasi .
Dampak positif dari meditasi pada konsentrasi juga terkenal . Yang perlu Anda lakukan adalah untuk beberapa ini asana dan pranayama memilih dan mempraktekkannya secara teratur .

cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi Terapi dan rileks , anda bisa membangkitkan saraf otak dengan terapi lantunan  suara ,namanyanya CD brain booster, CD ini memuat File suara alam di kemas dan di kepingkan menjadi CD tujuan dan kegunanya juga efektif ,

cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi • Fokus tetap fokus pada satu hal pada suatu waktu Ini akan membantu Anda untuk berkonsentrasi pada hal dalam cara yang lebih intens. Kurangnya konsentrasi akan berarti bahwa daya ingat akan menjadi satu sekilas . Semakin lama konsentrasi , semakin lama daya ingat akan meningkat.


cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi • Ulangi Penting bahwa Anda mengulangi apa yang telah sering Anda hafal . Frekuensi recalling Anda informasi yang akan membantu daya ingat  Anda dalam menyimpannya untuk jangka waktu lama . Ulangi penggunaan data juga membantu sel-sel otak untuk tetap waspada .


cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi • Menulis Menulis bawah informasi baru juga akan membantu otak Anda banyak. Tindakan ini membutuhkan otak untuk mengingat data yang tersimpan dan menyajikannya .


cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi • Tidak ada Gangguan Sementara belajar , Anda harus memastikan bahwa tidak ada gangguan di sekitarnya . Musik keras dan kebisingan dapat menghambat konsentrasi serta menghafal .

cara meningkatkan daya ingat dan konsentrasi • Istirahat Anda tidak dapat berkonsentrasi dengan pikiran lelah .

Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur dan istirahat .

Tidur akan mengisi ulang pikiran dan tubuh Anda .

Selain itu , memilih waktu ketika otak Anda bekerja yang terbaik . Banyak orang menemukan sesi pagi cukup produktif , sementara beberapa yang lain mungkin menemukan sore atau malam untuk lebih cocok . Jadi , pilih waktu Anda sendiri yang kondusif untuk belajar dan konsentrasi. Dalam rangka meningkatkan daya ingat  dan konsentrasi , penting bahwa Anda tetap langkah-langkah sederhana .

Gianni Golfera adalah salah satu guru yang paling dikreditkan dan peneliti dalam strategi belajar bagaimana meningkatkan daya ingat seluruh dunia . Menerima gratis lengkap 12 Kursus Pelatihan Audio Gianni Golfera yang sekara
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))